Varian Lain Black Shark 4 Muncul di TENAA dan Google Play Console

Varian lain Black Shark 4 menerima sertifikasi TENAA dan Google Play Console dengan menyandang nomor model PRS-A0 yang mengungkap keseluruhan desainnya dan sepertinya akan menjadi model reguler di Black Shark 4

5

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – Selain ASUS, Xiaomi juga diyakini sedang bekerja pada ponsel gaming Black Shark terbarunya. Kami telah melihatnya dalam sejumlah kebocoran dan bahkan perusahaan mulai menggodanya yang memberi banyak informasi.

Kabarnya ponsel gaming berikutnya dari Xiaomi itu akan disebut Black Shark 4 dan belum lama ini kami melihatnya disertifikasi TENAA dengan menyandang nomor model KSR-A0. Namun sepertinya ponsel tersebut sepertinya hadir dalam dua model, alasannya karena TENAA telah memberikan sertifikasi untuk varian lain Black Shark 4 yang kini memiliki nomor model PRS-A0.

Daftar TENAA datang dengan beberapa gambar perangkat yang menunjukkan bahwa varian lain Black Shark 4 itu bakal datang mengemas desain waterdrop notch ditambah sensor sidik jari untuk keamanan yang ditempatkan di samping.

Black Shark 4 PRS A0 TENAA depan
Black Shark 4 PRS A0 TENAA
Black Shark 4 PRS A0 TENAA samping
Black Shark 4 PRS A0 TENAA sensor sidik jari di samping

Hal tersebut membuat dugaan bahwa model Black Shark 4 yang satu ini kemungkinan besar akan menggunakan panel LCD. Ada juga sisi kendati mana kita dapat melihat apa yang tampak seperti dua tombol bahu, sedangkan sisi kiri adalah adalah rumah bagi tombol volume.

Pindah ke bagian belakang, ada pengaturan triple-camera dikemas dalam modul kamera yang tersusun secara horizontal lengkap dengan LED flash. Tidak seperti Black Shark 3 yang memiliki pola X, penerusnya memiliki punggung polos dilengkapi logo Black Shark yang khas.

Baca Juga:
  • ASUS ROG Phone 5 Versi RAM 16GB Mencapai Geekbench
  • Black Shark 4 Dengan 120W fast charging Dikonfirmasi Sertifikasi 3C
  • Black Shark 4 Terlihat di TENAA yang Mengungkap Ukuran Layar dan Kapasitas Baterai
  • ASUS ROG Phone 5 Melewati TENAA Mengungkap Desain dan Spesifikasinya

Selain desain, tidak ada spesifikasi yang dapat kami temukan di TENAA. Tetapi menariknya, varian lain Black Shark 4 dengan nomor model PRS-A0 juga sebelumnya terdaftar di Google Play Console yang memberi kita lebih banyak informasi.

Berdasarkan daftar Google Play Console, Black Shark 4 bernomor model PRS-A0 itu sekali lagi menegaskan bahwa perangkat yang dikatakan memiliki codename “penrose” itu akan tiba mengemas desain waterdrop notch dengan lekukan kecil di bagian atasnya untuk menampung satu kamera selfie.

Baca:  Spesifikasi OPPO F19 Pro dan OPPO F19 Pro+ Bocor Di Saat OPPO Mulai Menggodanya

varian lain Black Shark 4 PRS A0 muncul di Google Play Console

Ukuran layarnya masih tersembunyi, tetapi daftar mengungkapkan bahwa smartphone memiliki resolusi layar Full HD Plus (2400 x 1080 piksel). Selanjutnya itu bakal menjalankan sistem operasi Android 11 yang tidak terlalu mengejutkan dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm dengan codename SM8250.

Banyak yang mengatakan bahwa Black Shark 4 akan ditenagai oleh Snapdragon 888, tetapi yang kita tahu chipset dengan codename SM8250 adalah milik Snapdragon 870 yang berada satu tingkat di bawah Snapdragon 888. Tidak jelas apakah itu sebuah kesalahan atau apa, tetapi Google Play Console menambahkan jika varian lain Black Shark 4 ini dibekali RAM 8GB.

Rumor tersebar luas berspekulasi bahwa PRS-A0 adalah Black Shark 4 Pro, tetapi spesifikasi yang ditawarkan tidak mencerminkannya sebagai perangkat premium. Misalnya panel LCD dan resolusi layar yang lebih rendah jika kita bandingkan dengan Black Shark 3 Pro yang memiliki resolusi QHD Plus.

Ada kemungkinan jika PRS-A0 sebenarnya merupakan versi reguler dari Black Shark 4, sedangkan KSR-A0 adalah milik Black Shark 4 Pro yang menurut laporan sebelumnya akan datang dengan menampilkan layar berdiagonal 6,67 inci.

Versi Pro juga dikatakan bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 yang berhasil mencetak skor mengesankan dalam pengujiannya di AnTuTu beberapa waktu lalu. Sementara untuk membuatnya dapat terus menyala sepanjang hari, ada baterai dengan total kapasitas 4.500 mAh.

Mengisi baterai di smartphone ini harus lebih cepat karena dikabarkan akan datang dengan dilengkapi oleh teknologi 120W fast charging yang diklaim perusahaan hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi penuh baterai dari 0 hingga 100%.

Black Shark 4 Dukungan 120W Fast Charging

Sekarang pertanyaannya adalah terkait peluncuran yang sampai sekarang belum diketahui, tetapi beberapa sertifikasi yang telah diterimamya dan mengingat sudah muncul di Google Play Console mengisyaratkan jika Black Shark 4 selangkah lebih dekat ke peluncurannya.

Mudah-mudahan bocoran tentang ponsel gaming Black Shark berikutnya ini segera muncul untuk mengungkap lebih banyak informasi dan sekaligus memberi kita kejelasan mana yang akan menjadi Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro.

( Source | Via 1 | Via 2 )

The post Varian Lain Black Shark 4 Muncul di TENAA dan Google Play Console appeared first on Bejagadget.