Samsung Galaxy SmartTag + Menghadirkan Dukungan UWB dan Panduan Visual AR

Samsung Galaxy SmartTag + Menghadirkan Dukungan UWB dan Panduan Visual AR

Kembali pada bulan Februari, Samsung mengumumkan pelacak Galaxy SmartTag bersama dengan jajaran Galaxy S21. Kami telah meninjau Galaxy SmartTag khusus Bluetooth yang lebih terjangkau dan sekarang Samsung akhirnya meluncurkan GalaxyTag + yang menghadirkan dukungan Ultrawide Band (UWB) ke dalam campuran.

SmartTag + memiliki desain dasar yang sama dengan Galaxy Tag biasa tetapi hanya tersedia dalam dua pilihan warna – hitam dan abu-abu. Chip UWB yang ditambahkan memungkinkan pengguna untuk melacak barang-barang mereka dengan lebih akurat dibandingkan dengan Bluetooth. SmartTag + juga dapat memanfaatkan UWB dan Bluetooth untuk pelacakan AR yang memandu Anda ke lokasinya secara real-time. Kisarannya masih diberi peringkat 120 meter dan Anda masih mendapatkan ketahanan air dan debu IP53.

Ada beberapa batasan karena Anda memerlukan ponsel Samsung Galaxy dengan teknologi UWB yang saat ini memberi Anda empat opsi – Galaxy Note20 Ultra, Galaxy Z Fold2, Galaxy S21 +, Galaxy S21 Ultra.

Anda juga harus menggunakan aplikasi Samsung SmartThings untuk memasangkan dan mengontrol pelacak. Karena teknologi UWB yang lebih memakan daya, GalaxyTag + menawarkan masa pakai baterai yang lebih pendek, yaitu 5 bulan dibandingkan dengan 300 hari pada GalaxyTag standar. Untungnya Tag + menggunakan baterai CR2032 standar untuk penggantian yang mudah.

Samsung GalaxyTag + akan dijual seharga $ 40 dan akan tersedia dalam paket dengan harga lebih murah. Ini akan tersedia mulai 16 April dan seterusnya.

Artikel Samsung Galaxy SmartTag + Mempersembahkan Dukungan UWB dan Panduan Visual AR untuk pertama kalinya di Gizmo.id.

Baca:  Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Bulan November 2020