iQOO U3x Resmi Meluncur Dengan Dukungan 5G yang Ditenagai Snapdragon 480

iQOO U3x resmi diluncurkan sebagai smartphone 5G terjangkau yang ditenagai oleh Snapdragon 480 bersama dengan layar diagonal 6,58 inci 90Hz plus kamera belakang ganda 13MP dan membanggakan baterai berkapasitas besar.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.comiQOO Z3 siap diluncurkan pada 25 Maret dan sementara kami menunggu kedatangannya, iQOO diam-diam telah memperluas jangkauan smartphone-nya dengan mengumumkan iQOO U3x baru-baru ini. terlihat dalam kebocoran.

Sejalan dengan bocoran yang beredar, iQOO U3x adalah smartphone tingkat awal yang sudah mendukung konektivitas 5G dan merupakan tindak lanjut dari iQOO U3 yang dirilis perusahaan Desember lalu.

Sedangkan dari segi spesifikasinya, hampir semuanya atau bahkan semuanya identik dengan yang kita lihat di smartphone Vivo Y31s. Namun tetap saja iQOO U3x merupakan smartphone yang menarik terutama dari segi harga yang cukup murah untuk kelasnya Ponsel 5G.

Spesifikasi IQOO U3x

Langsung ke spesifikasinya, pertama di iQOO U3x kami mendapatkan panel LCD diagonal 6,58 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (2408 x 1080 piksel) dan memiliki rasio aspek 20.07: 9. Ini mengemas desain takik titik embun memberi rasio layar-ke-tubuh 90,61%.

Yang lebih menarik adalah iQOO U3x telah mendukungnya Kecepatan refresh 90Hz dan Rasio pengambilan sampel sentuh 180Hz. Sementara itu, notch kecil di bagian atas layar menjadi rumah bagi kamera 8 megapiksel untuk keperluan foto selfie atau video call.

varian warna iQOO U3x

iQOO U3x juga hadir dengan profil yang ramping, yaitu hanya setebal 8,4 mm dengan bobot sekitar 185,5 gram. Sementara di bagian belakang, iQOO U3x hanya mengemas sistem kamera ganda.

Kedua kamera tersebut dikemas dalam modul kamera yang mengingatkan kita pada Vivo X60 Ini terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel yang selanjutnya disertai dengan lampu kilat LED di dalamnya.

Soal sektor dapur pacu, iQOO U3x ditenagai oleh Snapdragon 480 yang merupakan prosesor 8-inti tingkat awal Dukungan Qualcomm untuk jaringan 5G yang dibangun pada proses 8nm dalam konfigurasi 2 + 1 mencakup Cortex-A76 2.0GHz dan Cortex-A55 1.8GHz plus GPU Adreno 619.

Untuk membantunya, tersedia pilihan penyimpanan internal antara 64GB atau 128GB serta RAM mulai dari 4GB, 6GB, dan 8GB. Jika RAM tidak cukup, Anda dapat memanfaatkan "Fusion Memori“, Sebuah fitur yang memungkinkan perangkat mendapatkan tambahan RAM 3GB dari memori penyimpanan.

iQOO U3x juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur untuk kebutuhan gaming, seperti Multi-Turbo 5.0 hingga Cooling Turbo yang membantu mendinginkan suhu CPU hingga 10 ° C. Namun sorotan lain yang tidak kalah menarik adalah baterai 5000 mAh yang sangat besar untuk biarkan terus digunakan dalam melakukan aktivitas seru sepanjang hari.

Ini telah melengkapi dukungan teknologi Pengisian daya cepat 18W dan sementara untuk melengkapi spesifikasinya, ada sensor sidik jari yang dipasang di samping, support Dual SIM Dual StandbyKonektivitas 5G mode ganda SA / NSA, Bluetooth 5.1, jack headphone 3.5mm, Port USB Type-C. Terakhir, iQOO U3x menjalankan antarmuka OriginOS berdasarkan Android 11.

Harga dan Ketersediaan iQOO U3x

iQOO U3x hadir dalam dua varian warna yaitu Magic Blue dan Elegant Grey yang siap dijual di China melalui situs resminya. vivo.com.cn, sedangkan ketersediaannya di pasar internasional untuk saat ini belum ada kabar tentangnya.

Soal harga, iQOO U3x versi 4GB + 128GB dijual dengan banderol harga 1.199 Yuan (sekitar Rp 2,6 juta) yang menjadikannya salah satu yang terbaik. Ponsel pintar 5G yang terjangkau di pasaran.

Ada juga edisi 6GB + 64GB yang dibandrol harga resmi 1.199 Yuan (sekitar Rp 2,6 jutaan). Sedangkan yang menginginkan model tertinggi, 8GB + 128GB, harus menebusnya dengan banderol harga 1.499 Yuan (sekitar Rp3,3 juta).

Postingan iQOO U3x yang Resmi Diluncurkan dengan Dukungan 5G Didukung oleh Snapdragon 480 muncul pertama kali di Bejagadget.