Inilah Harga 4 Galaxy Ecosystem Terbaru dari Samsung

Inilah Harga 4 Galaxy Ecosystem Terbaru dari Samsung

Era New Normal mengharuskan kita untuk terus beradaptasi dengan kebiasaan baru seperti bekerja dari rumah, melakukan pertemuan secara online, memenuhi kebutuhan sehari-hari secara online hingga melakukan kegiatan olahraga di rumah.

Dengan adanya perubahan tersebut, teknologi terus berinovasi memberikan kemudahan kepada penggunanya. Peran perangkat seperti smartphone dalam mendukung aktivitas ini pun semakin penting. Kini selangkah lebih maju, Samsung menghadirkan inovasi yang membuat aktivitas sehari-hari tersebut menjadi lebih mudah.

Dalam Galaxy Ecosystem, smartphone Galaxy saling mendukung satu sama lain dengan perangkat Galaxy seperti smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger. Semuanya telah dirancang untuk terhubung dengan smartphone Galaxy, dan mudah diatur melalui aplikasi Galaxy Wearable maupun SmartThings.

Seperti dikatakan oleh Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia bahwa teknologi telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan di new normal, sehingga tentu konsumen menginginkan teknologi yang berjalan mulus.

“Segala yang mereka butuhkan untuk menunjang mobilitas sudah tersedia di dalam Galaxy Ecosystem yang dirancang untuk saling terintegrasi satu sama lain dalam menghadirkan pengalaman yang seamless. Samsung kini punya Galaxy Buds Pro, Watch Active2, Smart Tag hingga Wireless Charger,” jelas Leo.

Ditambahkan oleh Leo, seluruh jajaran produk tersebut dapat terintegrasi dengan mudah melalui smartphone Galaxy. Pada akhirnya, memungkinkan penggunanya untuk menikmati ekosistem teknologi unik khas Samsung yang memudahkan hari demi hari.

Terus produktif tanpa gangguan dengan Galaxy Buds Pro

Earbuds kini tidak hanya penting untuk menikmati musik, tetapi juga bekerja dengan rangkaian telepon maupun online meeting yang kita jalani setiap hari. Galaxy Buds Pro memastikan suara pengguna terdengar jelas, memisahkan suara pengguna dari suara yang tidak diinginkan dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU).

Dengan teknologi intelligent ANC, saat perlu fokus pada pekerjaan — atau sebaliknya, mengabaikan dunia sekitar sejenak untuk menikmati musik kesukaan — pengguna dapat mengurangi kebisingan suara latar dengan tingkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Ditambah Ambient Sound, pengguna bahkan dapat memperkuat suara di sekitar, ideal untuk para multitasker yang bekerja dari rumah sambil menjaga anak, atau mereka yang ingin berlari di jalan sambil tetap memperhatikan lalu lintas di sekitar.

Galaxy Watch Active2 dukung tetap aktif dan bugar

Memantau jadwal harian, menerima telepon, sambil memonitor kesehatan dapat dilakukan dengan Galaxy Watch Active2, walau saat smartphone berada jauh dari jangkauan, sehingga pengguna senantiasa mendapatkan kenyamanan bekerja dan bisa rutin berolahraga.

 

Aktivitas olahraga seperti berlari, bersepeda hingga berenang dapat dipantau secara akurat, di samping pemantauan detak jantung untuk memonitor intensitas olahraga yang tepat. Mendampingi rangkaian Galaxy S21 5G series, Galaxy Watch Active2 kini juga hadir dalam edisi khusus Rose Gold.

Baca:  OPPO akan Hadirkan Reno5 Edisi Khusus untuk Konsumen Indonesia

Di samping itu, bagi pengguna yang menginginkan bantuan memonitor tekanan darah dan electrocardiogram, mulai pertengahan Februari 2021, Samsung akan menyediakan software update yang mendukung fungsi ini pada Galaxy Watch Active2.

Smart Tag, si kecil yang bisa diandalkan

Di dalam Galaxy Ecosystem, pengguna senantiasa dapat mengatur dan mengetahui di mana perangkat Samsung mereka. Melalui fitur SmartThings Find dalam aplikasi SmartThings, pengguna tidak perlu lagi mencari perangkat Galaxy mereka hingga ke bawah sofa maupun tempat-tempat yang susah dijangkau.

Segalanya bisa dilacak dan diorganisir melalui SmartThings Find. Namun Samsung juga ingin memberikan kesempatan pengguna memasukkan barang-barang berharga yang kerap dicari-cari, seperti kunci, dompet, hingga laptop maupun sepeda kesayangan ke dalam Galaxy Ecosystem melalui Galaxy SmartTag.

Ini adalah salah satu inovasi terbaru dari Samsung yang membantu melacak lokasi benda-benda yang ditandai Smart Tag secara cepat. Tidak ada lagi kata terlambat untuk datang ke rapat kantor karena harus mencari barang-barang penting karena segala sesuatunya dapat dengan mudah ditemukan dengan Galaxy SmartTag.

Generasi cepat anti low-batt

Melakukan segala aktivitas secara bersamaan tentunya membutuhkan daya tahan baterai yang mampu membuat pengguna terus terhubung tanpa takut kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas. Wireless Charger Trio mampu mengisi daya baterai tiga perangkat Galaxy sekaligus dengan kemampuan 9W Fast Charging.

Contohnya, pengguna dapat mengisi daya perangkat ponsel pintar mereka bersamaan dengan Galaxy Buds Pro dan Galaxy Watch Active2 tanpa harus menunggu lama. Tidak ada lagi kata low-batt di saat-saat penting, pengguna dapat terus menjalankan aktivitas berikutnya.

Harga dan ketersediaan

Galaxy Buds Pro tersedia dalam warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet dengan harga Rp2.999.000. Sementara, bagi kalian yang tertarik membeli Galaxy Smart Tag, perangkat ini dijual oleh Samsung dengan harga Rp399.000.

Rangkaian Wireless Charger tersedia dalam harga Rp549.000 – Rp1.199.000. Dan bagi peminat Galaxy Watch Active2, pre-order untuk edisi khusus Rose Gold akan dibuka pada 3 hingga 12 Februari 2021 dengan harga Rp3.199.000 dan kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp250.000.