Flagship Motorola Edge S Sepertinya Akan Segera Tiba

Unggulan Motorola Edge S dapat diluncurkan segera setelah diejek karena dikabarkan akan datang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8XX yang bisa jadi Snapdragon 888 atau mungkin Snapdragon 865.

3

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Motorola yang baru saja diluncurkan Motorola One 5G Ace Sepertinya sebentar lagi akan ada smartphone flagship baru, hal itu terungkap setelah Chen Jin yang merupakan General Manager Bisnis ponsel Lenovo menggodanya melalui akun Weibo pribadi.

Nama andalan Motorola yang dipermasalahkan belum dikonfirmasi, tetapi postingan yang dibagikan Jin menunjukkan bahwa postingan tersebut diposting melalui smartphone baru yang disebut belum diluncurkan oleh perusahaan. Motorola Edge S..

Penggoda Motorola Edge S.

Unggulan Motorola Edge S akan didukung oleh Snapdragon 8XX. Meskipun tidak mengungkapkan nama chipset yang sebenarnya, banyak orang mencurigainya Snapdragon 888 yang merupakan prosesor andalan baru dari Qualcomm yang dirilis Desember lalu dengan proses bawaan 5nm.

Tapi kami tidak akan heran jika Motorola memilihnya Snapdragon 865 yang masih layak digunakan pada tahun 2021. Meskipun mungkin tertinggal dari flagships dari merek lain yang mulai beralih ke platform seluler Snapdragon 888 yang lebih bertenaga.

Baca juga:
  • Motorola One 5G Ace Didukung oleh Snapdragon 750G Diluncurkan
  • Moto G Stylus (2021) Resmi Dilengkapi Stylus dan Spesifikasi Menarik Didalamnya
  • Moto G Power (2021) Diumumkan Bersama Moto G Play (2021) Dengan Baterai Besar dan Harga Terjangkau
  • Geekbench mengungkapkan bahwa Moto G Stylus (2021) akan ditenagai oleh Snapdragon 678

Sayangnya selain dari dapur pacu, untuk saat ini detail lain tentang Motorola Edge S masih jarang ditemukan, namun kami berharap dapat melihat bocoran lain yang akan datang dalam waktu dekat untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai smartphone Motorola ini.

Baca:  Xiaomi Mi 10 Versi Snapdragon 870 Sedang Dalam Perjalanan

Motorola sendiri diketahui memiliki smartphone flagship baru, termasuk salah satunya adalah codename Motorola Nio yang telah terlihat di banyak kebocoran. Menurut rumor yang beredar, perangkat dengan nomor model XT2125 akan datang dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865.

Motorola Nio juga dikabarkan memiliki layar diagonal 6,7 inci yang menawarkan resolusi dan dukungan Full HD Plus kecepatan refresh 105Hz yang tidak biasa dan langsung menjalankan sistem operasi Android 11.

Ada pula kabar bahwa ponsel ini akan mengemas desain punch-hole untuk menampung dua kamera selfie 16 megapiksel dan 8 megapiksel. Di bagian belakang, smartphone dilaporkan memiliki pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel menggunakan sensor OmniVision OV64B yang dipasangkan dengan kamera ultrawide 16 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Postingan flagship Motorola Edge S sepertinya akan segera muncul pertama kali di Bejagadget.