Dijual Rp12 Juta, Smartwatch Garmin Enduro Mendarat di Indonesia

Dijual Rp12 Juta, Smartwatch Garmin Enduro Mendarat di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Smartwatch yang mengusung GPS Multisport dengan performa ultra Garmin Enduro resmi dijual di Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki mode Manajemen Daya yang dapat disesuaikan pengguna dan lensa pengisian daya surya Power Glass yang memanfaatkan tenaga surya untuk memperpanjang masa pakai baterai hingga 65 hari.

Garmin Enduro juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus yang mendukung gaya hidup aktif lainnya, seperti: Trail Run VO2 MAX untuk memperkirakan tingkat kebugaran kardiovaskular dan fitur ClimbPRO untuk melihat informasi pendakian secara real-time, termasuk kemiringan, jarak dan perolehan ketinggian.

Tidak hanya itu, Garmin Enduro juga memiliki fitur UltraRun yang berfungsi untuk mengatur waktu istirahat dan mencatat waktu yang dihabiskan dalam mode Aid Station, serta fitur Recovery Advisor, untuk menunjukkan waktu pemulihan antar sesi latihan.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, "Produk baru yang revolusioner ini menjawab kebutuhan akan jam tangan pintar GPS dengan masa tenggang panjang hingga 80 jam non stop, sehingga cocok bagi penikmat gaya hidup aktif. Jam tangan pintar ini dapat dilihat dan diuji di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan Garmin Brand Store. "

Saat ini Garmin Enduro dibandrol dengan harga Rp 11.999.000, dan ditawarkan dengan promo cashback Rp 200.000. Produk ini tersedia secara offline di seluruh outlet Urban Republic dan Garmin Brand Store. Konsumen juga dapat membeli produk ini secara online di marketplace Tokopedia, Blibli, dan Shopee mulai tanggal 30 Maret 2021.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Garmin Enduro yang dibuat dengan mengutamakan ketahanan atlet, desain Enduro yang ringan dan tahan lama, dilengkapi dengan tali nilon UltraFit baru dan bezel titanium berlapis DLC opsional. Pengisian penuh akan memberi atlet 70 jam dalam mode GPS yang diperpanjang menjadi 80 jam pada tenaga surya, ”kata Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

Baca:  Tri Indonesia x Kemenag Berkolaborasi Berikan Paket Data dengan Harga Terjangkau

Pos Dijual seharga Rp. 12 juta, smartwatch Garmin Enduro yang mendarat di Indonesia muncul pertama kali di Selular.ID.